Trik Internet Gratis Kartu Xl

Category: Trik Internet

Malem ujan, dari pada bengong mending ane bagi bagi trik gratis buat pengguna sc xl
Dan faktanya xl yang kemaren ternyata udah bener2 co.id ditempat ane.
Buat yang penasaran boleh dicoba nie gan triknya..

Jalur akses pake yang standart aja

Set opminnya :
Remove port : Centang
Proxy type : Host
Proxy server : xl.3g.com

seperti biasa sob, mohon maaf klo ga konek diponsel ente..
Karna beda tempat rasa :p

test on nokia 3600, n70 & nokia E63 semuanya lancar tanpa malak pulsa..

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

10 responses to "Trik Internet Gratis Kartu Xl"

Eko Dedy Irawan [01:00 AM, 01-Mar-12]

Nyimak aja om,

Kunbal arrow www.allstars.mywapblog.com

Jey Alghifary [01:18 AM, 01-Mar-12]

Silahkan sob, thanks udah mampir biggrin

Eza3E s60v2 [06:30 AM, 01-Mar-12]

v2 nyimak kang, pt Host gk bisa d terapkn d opmin symbian

Jey Alghifary [11:58 AM, 01-Mar-12]

Symbian ente type brapa sob?

Lee Young Ah [12:18 PM, 01-Mar-12]

Ijin f0l0w n Mampir balik ya.. Hehe, thx mrgreen

Jey Alghifary [01:12 PM, 01-Mar-12]

Lee young ah : siap sob, langsung ke tkp biggrin

Mr.Elborcilâ„¢ [02:18 PM, 01-Mar-12]

mantabp sob ,ijin follow ,kal0 sempet f0lback y s0b wink

Jey Alghifary [02:24 PM, 01-Mar-12]

Mr.Elborcil@ siap sob, makasih buat kunjungannya biggrin

BOWO TMF [02:26 PM, 01-Mar-12]

mntap gan sukses sllu

Jey Alghifary [02:37 PM, 01-Mar-12]

Bowo TMF : makasih sob biggrin sukses terus juga buat agan.

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images